HALAQOH DAI CYBER NU

Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) meresmikan Komunitas Internet Marketer Nahdlatul Ulama (IMNU) di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung,Sabtu (9/9/2017).

Komunitas IMNU itu diresmikan oleh ketua LD PBNU, KH Maman Imanul Haq dan disaksikan oleh sejumlah mahasiswa NU dari berbagai Universitas di Bandung.

http://www.santrionline.net/2017/09/halaqoh-dai-cyber-nu.html
Santrionline.net

Menurut Maman, Komunitas IMNU merupakan perkumpulan dari para pelaku dan pemain Internet Marketing yang menekuni bidang Blogger, Youtuber, Affiliate Marketer, Develop Android, dan beberapa bidang lainnya di Indonesia yang tentunya berfaham Aswaja An Nahdliyah.

"Mereka sebagai santri dan anak-anak muda NU merasa prihatin dengan kondisi saat ini yang banyak konten-konten radikal dan intoleransi di dunia maya," ujar Maman di Hotel Grand Asrilia, Sabtu (9/9/2017).

Menurutnya, hadirnya Komunitas IMNU bisa membantu tugas LDNU dalam melawan radikalisme di Indonesia sekaligus menyebar konten-konten positif baik di Social Media maupun di Google yang saat ini banyak dikuasai oleh kaum-kaum berpaham radikal.

"Apalagi sekarang ini NU seperti diserang habis-habisan, baik para ulama maupun kiai-kiainya dan mereka terpanggil untuk melawan itu,” ujar Maman.

http://www.santrionline.net/2017/09/halaqoh-dai-cyber-nu.html
santrionline.net

Selain itu dikatakan Maman, atas adanya Komunitas tersebut, sejumlah anggota NU yang sudah melek teknologi bisa memanfaatkan media internet sebagai salah satu sumber penghasilan.


source: jabar.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HALAQOH DAI CYBER NU"

Post a Comment