Rapat Terbatas Pengurus KMNU Unsri degan Pengurus PWNU Sumatra Selatan

Palembang - Santrionline
Pengurus KMNU komisariat Universitas Sriwijaya berkunjung ke Sekeretariat PWNU Sumatra Selatan,Jl. Mayor Salim Batu Bara Kelurahan Sekip Jaya Kota Palembang pada 17 Mei 2017. Ketua PWNU SUM-SEL Amri Siregar menggelar rapat Terbatas degan Pegurus KMNU Universitas Sriwijaya untuk mengatasi permasalahan yang di alami KMNU komisariat Unsri tersebut.


"Baru saja kita menyelesaikan rapat terbatas, rapat koordinasi yang langsung dipimpin Ustadz Amri Siregar selaku Ketua PWNU Sumatra Selatan. Tujuan dari rapat tadi adalah persiapan untuk mengidentifikasi dan mendapatkan masukan apa saja permasalahan yang di hadapi saat ini dalam upaya mengembangkan dakwah Aswaja ( Ahlussunah Wal Jamaah) di dunia kampus," kata Pajar Shidiq Ketua KMNU komisariat Unsri di Sekretariat PWNU Sumatra Selatan, Palembang, Rabu (17/05/2017).

Pajar Shidiq selaku ketua KMNU komisariat Universitas Sriwijaya dan jajaran pegurus pun telah melakukan beberapa rapat kecil, termasuk isu yang akan dibahas dalam pertemuan ini. "Pada rapat tadi, kita membahas berbagai macam isu, termasuk atau terutama permaslahan di bidang dakwah secara detail," jelas Pajar.

"Jadi, jika ada permasalahan  dalam dakwah, kami  akan melakukan kunjungan ke PWNU guna meminta solusi atas permasalahan yang kami hadapi tambah Shela Wun  Ketua Nisa'iyah KMNU juga menjelaskan.

Ustdaz Amri Seregar  mengatakan, dalam rapat terbatas tersebut, dibahas secara detail berbagai isu permaslahan tersebut agar solusi yang kami berikan dapat di dilaksanakan degan baik oleh para pegurus KMNU ini. 

"Jadi fokus pembicarannya permaslahan dakwah. Tapi juga bukannya tidak mungkin. Dan saya hampir pastikan di dalam pertemuan tersebut Ketua PWNU dan  Ketua KMNU akan membahas Rencana Program kerja KMNU kedepan. Situasi kampus saat ini seperti apa, bagaimana kita bisa bekerja sama dengan pihak lain. ," sambung pegurus KMNU lain. (Jupryansyah/Vinda F/Kh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Terbatas Pengurus KMNU Unsri degan Pengurus PWNU Sumatra Selatan"

Post a Comment