“RAMADHAN BERKAH NGAJI BARENG KANG SANTRI”

NGAJI YUK



۞ تَعَلَّمْ فَاِنَّ اْلعِلْمَ زَيْنٌ لأَهْلِهِ ۞ ۞ وَفَضْلٌ وَعِنْوَانٌ لِكُلِّ الْمَحَامِدِ ۞

"Belajarlah karena ilmu adalah perhisan bagi pemiliknya, dan keutamaan baginya serta tanda setiap hal yang terpuji."

Sahabat Dakwah Islam, Ramadhan tinggal menghitung jari nih. Jadikan ibadah kali ini menjadi lebih berkah dengan jalan dakwah. Alhamdulllahnya Ramadhan kali ini kita bisa belajar bersama dalam program




“RAMADHAN BERKAH NGAJI BARENG KANG SANTRI”

Program keren dari teman teman santri akan menambah manis ramadhan tahun ini. Dalam program ini kamu bisa ngaji dan belajar tentang dunia keislaman bareng para santri yang expert dibidangnya. Siapa aja?

1. Gus Nizar Idris SH (Alumnus Ibn Tofail Maroko -Pengurus Pon Pes At Tsaqafah Jakarta) Gus yang satu ini bukan hanya ganteng, tapi juga ahli dalam hal kajian kitab kuning dan keaswajaan. Sudah expert di bidang kitab kuning.

2. Ustad Ahmad Royani STHI (Pengurus Pesantren Tarbiatul Mubtadiin-Alumnus Pon Pes Kempek) Kalo Ustad satu ini meski masih muda, sudah Ahli dalam urusan Kajian Tahsin, Ceramah oke punya.

3.Ustd Ahmad Busyomi Arifin S.Pd (Alumnus Pon Pes Kempek ) Beliau Cocok dan ahli dalam kajian kitab kitab Ulama, dan juga Ilmu tentang Al Qur'an.

4. Gus Makmun Rasyid Al hafidz ( Intelektual Muda ,Penulis, Santri Pon Pes Al Khikam) Kalo yang ini. Ahli Ceramah, Diskusi,Training serta Kepenulisan, pokoknya top dah.

5. Gus Ahmad Sofi Muabarak (Setaf Ahli Dir. Pekapontren Kemenag) Gus yang satu ini juga gak kalah sama yang lain, selain ahli dalam kajian Usul Fiqih, beliau juga ahli dalam Motivasi dan Ceramah Agama.

6. Abdul Wahab (Pengurus LD-PBNU-CEO Santrionline) santri yang ini juga keren, kemarin baru mendapat penghargaan dari Menpora Sebagai Pemuda Inspirasi, beliau sangat cocok mengisi Kajian Remaja dan Pemuda, Training Dakwah Media dan juga Motivasi bisnis.dll



Tertarik dan ingin menjadwalkan ngaji sesuai passionmu? 


Langsung kontak via WA/Telfn 081318120134

Kami siap datang ke Kampus, Kantor, Perumahan, Masjid , Mushola , dll wilayah Jabodetabek

Buat ramadhanmu kali ini penuh kesan dan keberkahan. Pilih Assatidznya, mari belajar berdakwah dengan tauladan dan ramah di zaman milenial. 

Free for SHARE ya, sebar kebaikan di bulan suci penuh berkah sebanyak-banyaknya.

Suport By

-Lembaga Dakwah PBNU
-PPM ASWAJA
-AIS Nusantara
-Santrionline



SANTRIPROGRESIF

"Mengabdi Dengan Cinta Untuk kemajuan Bangsa"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“RAMADHAN BERKAH NGAJI BARENG KANG SANTRI”"

Post a Comment