Empat Perguruan Tinggi Negeri Resmi Bergabung Dengan KMNU


 Empat Perguruan Tinggi Negeri Resmi Bergabung Dengan KMNU
Semarang. Santrionline-Sabtu (20/01), Salah satu agenda dalam serangkaian acara Munas ke-3 KMNU adalah pengesahan calon anggota KMNU Nasional dari sejumlah perguruan tinggi. Perguruan tinggi yang disahkan menjadi anggota KMNU Nasional dalam Munas ke-3 KMNU ini di antaranya KMNU Unair, KMNU UIN SUKA, KMNU STKS, dan KMNU Unud.
Sebagai mana yang tercantum dalam SOP pendirian KMNU Perguruan Tinggi di bawah naungan KMNU Nasional, keempat perguruan tinggi negeri ini telah melalui 6 bulan masa percobaan. Miftahul Mujib, selaku Presidium Nasional 4 yang menggawangi kaderisasi dan perekrutan anggota KMNU, mengesahkan secara langsung keempat perguruan tinggin negeri tersebut. Masing-masing calon anggota KMNU diwakili oleh Ketua Pengurus menerima Surat Keputusan Presnas sebagai bukti telah disahkannya keanggotaan KMNU.
Dengan bergabungnya keempat perguruan tinggi tersebut, diharapkan KMNU semakin berkembang dan istiqomah dalam mendakwahkan Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah an Nahdliyah di seluruh penjuru negeri. Tak hanya itu, KMNU juga diharapkan mampu menjaga para kader nahdliyin yang tersebar di berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Bangkitlah NU-ku, hijaulah kampusku, sejahteralah bangsaku. (el Naomiy)   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Perguruan Tinggi Negeri Resmi Bergabung Dengan KMNU"

Post a Comment