Kisah Muhammad Ali Berbaiat Tariqah


Sebelah kiri: Syeikh Nazim Haqqani, Paling kanan: Muhammad Ali , London 1979

Mawlana Syekh Nazim qs dengan Syeikh Osman dari Afrika mengunjungi Muhammad Ali di hotelnya. Muhammad Ali meminta Syekh Osman, Syaikh dari Sudan (Afrika) untuk bay'ah dan Mawlana Syaikh Nazim berkata, "Aku akan memberikan bay'ah" dan Syekh Osman dan Syaikh dari Sudan Afrika mengatakan, "Mawlana Syekh Nazim adalah satu-satunya Syaikh yang dapat memberikan bay'ah untuk singa seperti Anda. "
Mawlana mengatakan ia mengambil bay'ah dengan berlutut. Mawlana juga mengatakan ia menyewa stadion untuk 'Salat Eid. Ini adalah akhir 70-an di Highbury stadion yang kami gunakan untuk Solat Idul Fitri dan Masya Allah tiba-tiba Muhammad Ali membayar uang sewa satdion tersebut. Semoga Allah SWT memberkati dia.
Foto aslinya Polaroid. Mawlana dibawa ke hotel oleh Syaikh dari Sudan, Syekh Osman dan Syekh Babiker. Syekh Osman telah wafat [Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un]. "
Foto ini dimabil seorang murid Naqshbandi di London yang sudah tua yang hadir pada saat Muhammad Ali mengambil baiyah dengan Mawlana Syekh Nazim Q.S,
"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, Muhammad Ali meninggal dunia dihari Jumat 3 Juni 2016, dengan keluarganya di sisinya di sebuah rumah sakit di Phoenix di Arizona, pada hari Kamis 2 Juni.

lahum Alfatihah...

(arifan) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Muhammad Ali Berbaiat Tariqah"

Post a Comment