Bapak Jokowi Shalat Teraweh Bersama Masyarakat Mataram

Bapak Jokowi Shalat Teraweh Bersama Masyarakat Mataram

Mataram.Santrionline- Usai menghadiri salat tarawih berjamaah di Masjid At-Taqwa Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyapa para jemaah yang hadir. Warga yang sudah berada di luar masjid pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan meminta Presiden untuk berfoto bersama.

Sebelum memasuki mobil kepresidenan yang diparkir di Jalan Raya Langko Mataram, Jokowi pun mengajak beberapa warga untuk berfoto bersama. Aksi ini pun mendapat penjagaan ketat petugas Paspampres.

Warga yang diajak berfoto pun tampak semringah. Sedangkan warga lainnya yang tak bisa berdekatan dengan Presiden hanya bisa pasrah. Namun mereka mengaku senang karena bisa melihat sosok Jokowi dari dekat.

"Alhamdulillah, bahagia bisa melihat Presiden Jokowi secara langsung, apalagi di bulan Ramadan," ucap seorang warga bernama Linda, Jumat (10/6/2016) malam.

Linda mengaku, meski lokasi rumahnya jauh, dirinya memaksakan diri untuk salat tarawih berjamaah di Masjid At-Taqwa karena mendengar informasi kedatangan Jokowi ke masjid tersebut.

"Saya jauh datang ke sini karena dengar ada Pak Jokowi, jadi antusias. Berharap untuk berfoto, tapi walaupun nggak bisa, dengan melihat Beliau dari dekat aja saya cukup senang," kata Linda.

Usai menyapa warga, Jokowi bersama rombongan kemudian bertolak menuju Hotel Golden Palace untuk beristirahat‎.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok tak lain meninjau proyek Mobile Power Plan (MPP) Lombok 2x25 MW di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Dusun Jeranjang, Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

Sumber : Liputan 6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bapak Jokowi Shalat Teraweh Bersama Masyarakat Mataram "

Post a Comment