Penyebab Kegundahan Hati dan Obatnya




Habibana Munzir Al Musawa:
Wahai saudaraku, kegundahan merupakan salah satu penyakit yg menyerang hati, sebagaimana penyakit tubuh ada yg sejenak, ada yg menahun, demikian pula penyakit yg menyerang sanubari, penyebabnya banyak sekali, ada sebab sihir, ada sebab dosa, ada sebab frustasi, ada sebab kecewa, ada sebab masa lalu dll yg akan menyebabkan hati selalu gundah.
anda jangan merasa rendah dengan penjelasan saya, karena seluruh manusia mempunyai penyakit hati, dan penyakit hati tidak mesti hina,ada pula yg mulia, atau menjadi sumber kemuliaan.
obat untuk penyakit gundah yg menahun adalah Alqur'an, bacalah Alqur'an secara berkala, mungkin di majelis pun anda dapat sedikit sedikit terobati, namun akan makan waktu cukup lama karena jangka frekwensi waktunya berjauhan.
sungguh Alqur'an adalah obat bagi kita, cobalah anda gunakan terapi paling mulia dimuka bumi ini, bacalah Alqur'an setiap hari walau hanya satu atau dua halaman,jangan berhenti, teruskanlah terapi anda setiap hari, dalam tempo paling lama satu bulan kegundahan anda yg telah menahun itu akan sirna.
syaratnya, jangan putus sehari pun dari Alqur'an..
nah.. wahai saudaraku, selamat mencoba.. —

(arifan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Kegundahan Hati dan Obatnya"

Post a Comment