Beredar !!! Video Berjudul "Kebiadaban Terorist Indonesia ala Isis"



Santrionline, hari ini beredar di Youtube video berjudul  "Kebiadaban Terorist Indonsia ala Isis"
yang berdusari 59 detik berisi ancaman kepada Densus 88 dan Polisi beserta yang bekerjasama dengan mereka , dilanjutkan dengan memenggal seorang kakek yang sudah tua.. belum diketahui dimana lokasi video tersebut..

dari video ini semakin jelas bahaya paham radikal dan paham takfir yaitu mudah mengkafirkan siapapun , menyalahkan amaliah orang lain , ingin mendirikan sebuah pemerintahan yang mana kelompok mereka sebagai pemimpinnya dan hal itu mereka sebut "khalifah"
dan pihak mana yang memusuhi densus 88 dan aparat pemerintahan kita yang sudah berkomitment terhadap keutuhan NKRI

yang jelas Admin Santrionline menghimbau agar Masyarakat jangan panik, serahkan kepada yang berwajib,  percaya lah dan dukung terus kerja Aparatur Negara kita , jangan sekali kali kita terpengaruh propaganda kalau aparat Negara kita seperti Densus 88, Polisi, TNI yang dieriaki melanggar HAM dan ingin menghancurkan Islam. itu semua hanya akal akalan mereka kelompok paham radikal agar kelompoknya bisa terus berkembang di Indonesia,.

dan Banyak berdoa sama Allah, merapatlah kepada Alim Ulama, dari kalangan Kiyai, Habaib berpaham Mayoritas ASWAJA yang mengajarkan Islam sebagai agama peerdamaian dan mengharamkan permusuhan kepada siapapun, dan anjuran untuk berbuat baik kepada seluruh Manusia baik Muslim maupun Non Muslim. dan ikuti apa yang Alim Ulama serukan agar kita semua bisa satu komando dan Indoensia bisa selalu damai dan tentram bagi seluruh rakyatnya

semoga kakek tersebut diganjar dengan Surga tertinggi di sisi Allah Saw, alfatihah...

seperti yang ada dalam lirk lagu untuk Gusdur..
Beliau Hanya Pindah Bukan Pergi...

(arifan)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar !!! Video Berjudul "Kebiadaban Terorist Indonesia ala Isis" "

Post a Comment