Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz,Indahnya Telaga Rasulullah Pada Hari Kiamat


Santrionline- Sumedang, kita kebanyakan yang indah cuma surga, padahal sebelum itu Umat Islam akan meminum ditelaganya Rasulullah.. bagaimana telaga tersebut? akan dibahas oleh Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz, semoga menjadi motivasi untuk kita agar berusaha istriqomah di jalan Allah :
Apabila tujuan kita sungguh sungguh Nabi Muhammad Shlallahu 'alaihi wa sallam maka sungguh nanti kita akan berkumpul di telaganya sang Nabi dan meminumnya. Telaga yang lebarnya satu bulan perjalanan, airnya lebih manis dari pada madu, lebih putih dari pada susu dan lebih wangi dari minyak kasturi, di sana terdapat dua pancuran yang berasal dari Alkautsar.
Barang siapa yang meminumnya seteguk saja maka ia tidak akan merasa kehausan selama-lamanya, setiap Nabi akan berdiri di telaganya dan akan saling membanggakan siapakah umatnya yang paling banyak yang masuk ke dalam telaga itu, dan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam berdiri di telaganya menanti umat Beliau, serta menantu sepupu Beliau, Sayidina Ali, Fatimah, Zaenab, Umu Kultsum, Roqayah, Istri beliau Sayyidatuna Khadijah yang menanti para kaum wanita untuk meminum, menyambut dan menyapanya
.
Sungguh ibadah yang kita lakukan selama hidup di ganjar dengan meminum air dari tangannya Rasulullah, melihat wajahnya, di sambut olehnya, sungguh itu cukup anugerah yang besar dari Allah.
Semoga saya dan kalian di kumpulkan dianugerah yang besar itu di hari kiamat kelak, Aamiin.

(arifan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz,Indahnya Telaga Rasulullah Pada Hari Kiamat"

Post a Comment